Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 06 Juli 2013

Hadapi Persija IPL, Persebaya Tanpa Tiga Punggawa

By
Updated : Sabtu, 06 Juli 2013 18.07.00
Bukan hanya badai cedera yang menganggu persiapan Persebaya jelang menghadapi Persija, Minggu (7/7/2013) besok di Lapangan Krida komplek Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Persebaya juga tidak bisa menurunkan bekk muda andalannya, Nurmufid Fastabiqul Khoirot. Fasta, sapaan akrabnya, absen karena akumulasi kartu kuning. "Saya sudah di Surabaya, Mas. Saya tidak bisa main karena akumulasi," ucap Fasta kepada beritajatim.com.

Absennya Fasta menjadi masalah bagi Persebaya. Sebab Fasta adalah pemain reguler di tim yang bermarkas di Karanggayam itu. Duetnya bersama Goran Gancev menjadi tembok tangguh di lini belakang. Sebagai pengganti, pelatih Ibnu Grahan kemungkinan akan memaksimalkan Jefri Prasetya.

Absennya Fasta juga memperpanjang daftar penggawa Persebaya yang tidak bisa dimainkan lawan Persija. Sebelumnya, Bajul Ijo dipastikan kehilangan dua pemain asingnya, Mario Karlovic dan Fernando Soler. Karlovic dan Soler menderita trauma musculous sceletal atau dalam bahasa medisnya disebut 'contusio m quadricep femoris'.





Berita Terkait

Comment