Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 04 Juli 2013

Lampung FC Cukur Persika Karawang 3-0

By
Updated : Kamis, 04 Juli 2013 18.56.00
Pemain Lampung FC | Tribunnews
Lampung FC menancapkan posisinya di puncak klasemen sementara Divisi Utama 2013 Grup 1. Dalam laga Kamis (4/7) sore, tuan rumah mencukur Persika dengan skor telak 3-0 di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Dalam pertandingan itu Ervin Butar-Butar mencetak dua gol, yakni di menit35 dan 83. Sedangkan gol satunya lagi dicetak oleh Azis Abdurrahman di menit 60. Dengan demikian, Lampung FC tetap bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup 1.

Pertandingan yang berlangsung menarik dan dipadati oleh pendukung tuan rumah, Lampung FC memang langsung menggebrak di menit-menit pertama. Pasukan asuhan M Nasir cukup apik memanfaatkan lebar lapangan dengan umpan-umpan dari kaki ke kaki.

“Alhamdulillah, kami sudah berhasil memanfaatkan peluang di kandang sendiri dengan raihan kemenangan ini,” ungkap M Nasir, Pelatih Lampung FC usai pertandingan sore tadi. Menurutnya, ada tiga pemain pilarnya yang absen akibat cedera. Namun hal ini mampu ditutup oleh pemain-pemain lainnya.

Persika sendiri juga banyak mendapatkan peluang. “Sayangnya mereka gagal menjadikan gol. Beberapa pemain Persika juga cukup bagus mainnya,” jelas M Nasir. Meski demikian, tim asal Karawang itu tak mampu menceploskan satu gol pun ke gawang Lampung FC.(*)




Berita Terkait

Comment