Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 04 Juli 2013

Persitara Jakut Tekuk Persipasi Bekasi 2-1

By
Updated : Kamis, 04 Juli 2013 18.21.00
Persitara menancapkan dirinya di papan atas klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama 2013. Dalam pertandingan di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Persitara kembali memakan korban. Kali ini korbannya adalah Persipasi. Dalam pertandingan Kamis (4/7), tuan rumah Persitara mengalahkan Persipasi dengan skor 2-1.

Dua gol Persitara dicetak oleh Muhammad Renggur di menit 41 dan  Andre Abubakar menit 57. Sedangkan gol balasan Persipasi dicetak oleh Maulana Hasanuddin pada menit 90.  Kedua tim menunjukkan permainan determinasi tinggi.

Beberapa kali peluang tercipta. Sedangkan tuan rumah memang berambisi untuk mencetak gol dan menyudahi pertandingan sore tadi dengan kemenangan. Dan gol yang ditunggu-tunggu dihasilkan di menit 41 oleh Muhammad Renggur. Hasil 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pelatih Persitara Welly Podungge mengaku puas dengan kemenangan tersebut. “Kemenangan ini patut mendapatkan apresiasi karena anak-anak telah bekerja keras memetik poin 3,” ungkap Welly dalam jumpa pers usai pertandingan sore tadi. Meski demikian, dirinya juga akan mengevaluasi beberapa kekurangan dalam laga tersebut. Apalagi, ini merupakan pertandingan terakhir karena tim-tim di Divisi Utama memasuki jeda libur puasa Ramadhan.(Rizki Daniarto)





Berita Terkait

Comment