Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 20 Agustus 2013

Laga Persebaya Lawan PSIS Tanpa Penonton

By
Updated : Selasa, 20 Agustus 2013 20.02.00
Laga kedua PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia, pada 25 Agustus mendatang tanpa suporter dari kedua tim. Selain itu pada laga tersebut lokasi pertandingan juga dirubah yang sebelumnya Gelora Bung Tomo dipindah ke Stadion Kobangdikal (TNI AL) Bumimoro, Surabaya.

Keputusan untuk melarang, supporter bonek (persebaya) dan Panser Biru serta Snex (supporter PSIS), karena pada saat pertandingan masih dalam rangkain hari tenang Pilgub Jatim. Sementara pemindahan lokasi pertandingan merupakan syarat dari Polda Jatim. Pihak keamanan memperbolehkan laga tetap digelar dengan syarat markas Persebaya pindah ke Kobangdikal dan tanpa melibatkan penonton.

Dengan adanya permintaan tanpa penonton jelas akan membuat kecewa Panser Biru dan Snex yang selama ini setia memberikan dukungan kepada PSIS dimanapun bertanding. General Manajer PSIS Semarang Ferdinand Hindiarto mengatakan, menerima pemberitahun tersebut, Minggu (18/8) melalui Fax. Dengan adanya pemberitahuan itu manajemen PSIS akan mensosialisasikan kepada supporter supaya tidak datang ke Surabaya.

“Kami menerima pemberitahun kemarin melalui fax dan akan kami sosialisasikan kepada seluruh supporter untuk tidak datang ke Surabaya,” kata General Manajer PSIS Ferdinand Hindiarto.

Dengan pemindahan lokasi pertandingan dan tanpa supporter, menurut Ferdinand tidak menjadi masalah bagi PSIS. Menurutnya, meski tanpa dukungan dari supporter PSIS akan tetap tampil maksimal dan memberikan perlawanan terbaik serta berusaha untuk membawa pulang poin penuh.

“Setelah kita menghadapi PS Bangka hari ini (kemarin) kita akan langsung mempersiapkan tim untuk menghadapi Persebaya. Kita optimis apapun hasil akhirnya kami akan tetap berusaha,” jelasnya.

Berita Terkait

Comment