Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Rheza MP Masih Galau Soal Jadwal Liga

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.37.00
Hingga saat ini, pihak manajemen Rheza MP masih dalam ketidakpastian. Menyusul larangan Polda Jatim untuk menggelar pertandingan sepak bola di Jawa Timur saat Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jatim dan jadwal dari PT Liga Indonesia tak bisa diubah.

Pelatih Rheza MP, Hartono mengatakan, jadwal PT Liga Indonesia untuk laga lanjutan babak 12 besar grup C kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia tidak bisa dirubah. "PT Liga Indonesia beralasan, jadwal sudah ditetapkan dan jika ada perubahan jadwal maka akan mempengaruhi jadwal laga lainnya," ungkapnya, Kamis (15/08/2013) tadi siang.

Masih kata Hartono, dengan kata lain jadwal yang sudah ditetapkan PT Liga Indonesia tidak bisa dirubah. Sementara, hingga saat ini izin dari Polda Jatim dan Polres Mojokerto belum turun karena adanya pelarangan untuk menggelar laga sepak bola di Jatim selama Pilgub berlangsung.

"Pihak manajemen masih melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait soal perizinan untuk Senin tanggal 19 dan Kamis tanggal 29 Agustus mendatang karena memang jadwalnya bersamaan dengan pelaksanaan Pilgub di Jatim. Kita masih menunggu kabar dari pihak manajemen terkait hal ini," ujarnya.

Sebelumnya, laga lanjutan babak 12 besar grup C kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia terancam gagal digelar di Jawa Timur. Hal ini, yang saat ini dirasakan tim Rheza MP. Pasalnya, laga home, Senin (19/08/2013) pekan depan bertepatan dengan masa kampanye Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jawa Timur.

Sesuai jadwal PT Liga Indonesia, tim berjuluk The Lasmojo ini akan melakoni dua laga home dan satu laga away dalam laga lanjutan babak 12 besar grup C kompetisi Divisi Utama. Senin, tanggal 19 Agustus 2013, Rheza MP akan menjamu Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Laga away Rheza MP digelar pada Sabtu, tanggal 24 Agustus 2013 di Stadion Marora, Serui, Papua menghadapi tim tuan rumah, Perseru Serui Papua dan laga terakhir yakni laga home akan digelar pada Kamis, tanggal 29 Agustus 2013 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menjamu tamunya, Perseba Bangkalan, Madura. (beritajatim.com) 

Berita Terkait

Comment