Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 08 Agustus 2013

Pasukan Ramang Cari Striker Baru

By
Updated : Kamis, 08 Agustus 2013 23.03.00
Kepergian Ilija Spasojevic dan belum pulihnya M Rahmat membuat PSM Makassar mengalami defisit striker. Praktis, untuk sementara ini hanya Andi Oddang yang jadi penyerang andalan tim berjuluk Pasukan Ramang tersebut. Tak ayal, bagi PSM, kehadiran striker baru hukumnya wajib sebelum mengarungi putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

"Berdasarkan hasil pertemuan dan diskusi dengan pelatih, tim membutuhkan seorang striker berpengalaman. Andi Oddang perlu tandem yang tepat di posisi depan. Karena itu saat ini manajemen berusaha untuk bisa mendapatkan striker baru," ujar Direktur Utama PSM, Rully Habibie, Selasa (6/8).

Rully mengaku, ini bukan hal mudah mengingat striker dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman pasti nilai kontraknya cukup tinggi. Namun dia akan berusaha untuk bisa mendapatkan striker yang diharapkan. "Sudah ada beberapa nama yang menjadi pertimbangan dan telah dibicarakan dengan pelatih. Tinggal eksekusinya saja. Apakah manajemen bisa mendapatkan pemain tersebut atau tidak," lanjutnya.

Rully enggan menyebut nama pemain yang menjadi incarannya. Namun dia berharap bisa mendapatkan yang terbaik sesuai kebutuhan tim dan tidak terlalu memberatkan manajemen dari sisi finansial. (Andi Widya Syadzwina - Makassar)


Berita Terkait

Comment