Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 08 Agustus 2013

PSM Makassar Coret Tujuh Pemain, Termasuk Deny Marcel

By
Updated : Kamis, 08 Agustus 2013 23.01.00
Kiper Deny Marcel
Tak ada lagi sosok Deny Marcel di bawah mistar gawang PSM Makassar. Kiper senior itu tereleminasi manajemen PSM jelang bergulirnya putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013. Selain Deny, klub berjuluk Pasukan Ramang itu juga mencoret enam pemain lainnya.

Mereka adalah AM Guntur (kiper), Suwandi Sofyan (belakang), Anugerah Agung Rosyam (belakang), Ismail Haris (striker) Safruddin Tahar (belakang), serta pemain asal Montenegro, Mirko Spasojevic. Nama terakhir itu lebih dulu mengundurkan diri sebelum manajemen mengumumkan hasil evaluasinya.

Pencoretan sejumlah pemain itu mempertimbangkan beberapa aspek, antara lain medis, kontribusi, personality, serta permintaan dari pihak investor agar manajemen klub melakukan efisiensi di putaran kedua IPL.

"Hasil evaluasi tim, kami harus mengurangi jumlah pemain karena kita hanya menjalani satu kompetisi saja yaitu Indonesian Premier League. Sementara Piala Indonesia tidak digelar tahun ini. Berdasarkan beberapa aspek yang telah didiskusikan dengan tim pelatih dan tim medis, serta dilaporkan kepada pihak investor atau group yang selama ini mendanai PSM, maka manajemen memutuskan untuk mengurangi tujuh pemain dalam tim," urai Direktur Utama PSM, Rully Habibie, Selasa (6/8).

Rully menegaskan, keputusan ini diambil bukan karena suka atau tidak suka terhadap pemain, tetapi semua telah dipertimbangkan dengan sebaik-baiknya oleh manajemen sesuai arahan dari pihak investor agar keputusan yang diambil dapat membantu PSM khususnya dari sisi finansial tim. "Saya harap keputusan ini dapat diterima dengan baik oleh pemain yang bersangkutan dan seluruh pihak," sambung keponakan mantan Presiden BJ Habibie ini. (Andi Widya Syadzwina - Makassar)



Berita Terkait

Comment