Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Tiga Laga Terakhir, Rheza MP Full Team

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.40.00
Laga lanjutan babak 12 besar grup C kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia tinggal menyisakan tiga laga lagi. Pelatih Rheza MP, Hartono mengaku, saat ini anak asuhnya dalam kondisi fit tanpa ada yang mengalami cedera.

"Semuanya siap diturunkan karena sudah tidak ada lagi yang cedera, mereka sudah mulai latihan sejak Senin kemarin setelah libur lebaran. Bahkan, Aryo sudah sembuh dari cedera yang dialaminya. Laga berikutnya, dia sudah bisa dipastikan akan kita turunkan," ungkapnya, Kamis (15/08/2013) tadi siang.

Sebelumnya, tiga pemain Rheza MP saat ini mengalami cedera, Wage Dwi Aryo, Bagus Wahyu dan terakhir, Moch As'ari saat lawan Perseru Serui Papua, Selasa (02/07/2013) lalu. Wage Dwi Aryo mengalami cedera engkel, bukan menyerang tulang tapi ada otot di bagian engkel yang masih butuh perawatan cukup lama.

Aryo memiliki kecepatan dan tusukan sehingga sering menjadi incaran pemain lawan. Alhasil setiap pertandingan, Aryo sering terkena pelanggaran. Sementara Bagus Wahyu dan Moch As'ari mengalami cedera lumayan berat. As'ari saat diperiksa dokter mengalami pergeseran pada tulang tangan saat lawan Perseru karena dilanggar keras pemain lawan.

Berita Terkait

Comment