Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Tur ke Sleman, Persijap Bawa 20 Pemain

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 18.55.00
Persijap Jepara bersiap meladeni PSS Sleman dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (18/8) malam. Pelatih Raja Isa bakal membawa 20 pemain terbaik dalam uji coba yang akan dimanfaatkan untuk membentuk dan memantapkan kerjasama skuadnya. Menurut Rais--panggalan akrabnya--, pertandingan itu penting bagi Persijap sebelum berkiprah di putaran kedua Indonesian Premier League (IPL).

"Empat hari terakhir kita sudah latihan untuk persiapan ke Sleman. Semua pemain sudah di Jepara, kecuali Kim Yong Han yang masih di Korea untuk memperbarui paspor. Tapi tanggal 16 Agustus dia sudah balik ke sini sehingga bisa ikut ke Jepara," kata Rais, Kamis (15/8). Begitu halnya dengan Agung Supriyanto yang tengah berlatih bersama tim PSAD di Bandung. "Agung juga ikut," cetusnya.

Persijap bersyukur mendapat undangan dari PSS karena tim tersebut dihuni sejumlah pemain berpengalaman seperti Juan Revi, Anang Hadi, Moniega, Fajar Lisdyantoro, serta kiper Timnas U-23 Ajisaka. "Atmosfer Stadion Maguwoharjo yang selalu dipenuhi suporter tuan rumah sangat bagus untuk menguji mental anak-anak. Persijap bisa mengambil pelajaran berharga dari pertandingan nanti," sambung mantan pelatih PSMS Medan ini.

Bagi PSS Sleman, uji coba itu sebagai bagian persiapan menghadapi tuan rumah Persenga Nganjuk dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS, 25 Agustus Mendatang. (Sumarlin)


Berita Terkait

Comment