Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 15 Agustus 2013

Persires Cirebon FC Mulai Latihan 16 Agustus

By
Updated : Kamis, 15 Agustus 2013 19.02.00
Borgo Pane, Manager PERSIRES Cirebon FC
Usai menjalani liburan Ramadhan, para pemain Persires akan memulai lagi latihan rutin untuk persiapan lanjutan kompetisi Divisi Utama 2013. Saat ini Persires telah melakukan merger dengan tim asal Cirebon, Cirebon FC. Kosekuensi dari merger ini, markas tim pun berpindah ke Cirebon. Sebelumnya, Persires bermain di Banjarnegara, Jawa Tengah, sejak awal diputarnya kompetisi Divisi Utama 2013. Namanya pun menjadi Persires Banjarnegara.

“Dengan kepindahan ke Cirebon, otomatis nantinya namanya menjadi Persires Cirebon FC,” ungkap Borgo Pane, Manajer Persires Cirebon FC, Rabu (14/8). Menurut Borgo, para pemain diharapkan sudah sampai di Cirebon pada Kamis (15/8). Sehari kemudian, mereka sudah mulai berlatih kembali dibawah asuhan Syaiful Bachri.

“Jadi Jumat mendatang adalah latihan perdana kami setelah liburan puasa dan Ramadhan,” ungkap Borgo Pane. Menurut Borgo, timnya memang harus segera berlatih untuk adaptasi dengan lapangan dan suasana yang baru.

Selain itu, Persires juga bertekad untuk tetap meneruskan sisa kompetisi di musim ini. “Kami tetap bertekad agar kompetisi ini bisa selesai sesuai jadwal yang ditetapkan oleh LPIS,” ujarnya. Apalagi, dengan manajamen baru Persires juga ingin bisa menjadi juara Divisi Utama 2013.(Rizki Daniarto)



Berita Terkait

Comment