Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 12 September 2013

Pelita BR Serius Hadapi Dua Laga Hidup dan Mati

By
Updated : Kamis, 12 September 2013 23.46.00
Pelita Bandung Raya (PBR) sangat serius mempersiapkan diri menghadapi dua laga tandang di penghujung musim 2012/13. Mereka akan menghadapi Barito Putra (15/9) dan Persiba Balikpapan (18/9). Kedua laga tersebut sangat menentukan nasib PBR di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Gaston Castano dkk. yang kini menempati peringkat 14 klasemen  dengan nilai 33, harus menyapu bersih kemenangan pada kedua laga itu kalau mau lolos dari jurang degradasi.

Seandainya hanya menambah tiga poin, peluang untuk lolos terbuka namun tergantung hasil laga Persita dan Persiba. Dengan perolehan 36 poin, setidaknya bisa masuk zona play off.

Kalau seri apalagi kalah pada dua laga tersebut, mereka hanya bisa berharap masuk play off, itu pun dengan catatan Persiwa menelan satu kekalahan dalam dua laga terakhir di Wamena.

Dengan hitung-hitungan tersebut, Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic, menyadari dua laga yang digelar di tanah Kalimantan merupakan pertarungan hidup mati bagi The Boys Are Back.

"Supaya aman kami harus bisa meraih poin penuh dalam dua pertandingan tersebut. Memang tidak mudah karena Barito dan Persiba sulit ditaklukan di kandangnya. Namun, kami akan berjuang habis-habisan," ujar Darko.



Berita Terkait

Comment