Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 November 2013

Khusaeri Calon Caretaker Pelatih Persegres GU

By
Updated : Minggu, 10 November 2013 20.35.00
Mantan pemain Galatama Petrokimia Putra, Khusaeri menjadi calon caretaker pelatih Persegres Gresik di musim depan.

Berdasarkan informasi di internal Persegres, alasan dipilihnya pemain asli Gresik itu, karena musim lalu cukup berhasil membawa laskar 'Joko Samudro' finish di urutan kesembilan.

Meskipun namanya menguat menjadi calon caretaker pelatih Persegres, namun Khusaeri mengaku belum dihubungi oleh manajemen kendati sinyal ke arah menguat.

"Saya belum tahu soal itu, tapi kalau dipercaya lagi saya siap saja demi kebangkitan sepak bola Gresik," ujarnya, Minggu (10/11/2013).

Saat disinggung mengenai calon pelatih kepala, dijelaskan Khusaeri, semua itu urusan manajemen. Yang jelas saat dirinya berduet dengan Widodo C.Putro di musim lalu sifatnya hanya membantu.

"Prinsipnya untuk saat ini saya hanya menunggu saja. Apapun keputusannya ada di tangan manajemen," katanya.

Manajemen Persegres saat ini bergerak cepat mencari sosok pelatih kepala yang pas sebelum kompetisi unifikasi tahun depan digelar. Musim lalu, tim asal Gresik itu sempat terseok-seok di putaran pertama. Sebelum akhirnya finish di papan tengah dengan duet pelatih Widodo C.Putro dan Khusaeri serta asisten pelatih kiper Agus Jamal. (beritajatim.com) (ICH)



Berita Terkait

Comment