Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 November 2013

Lima Tim Terbaik Wakili Jatim di Tingkat Nasional

By
Updated : Minggu, 10 November 2013 20.53.00
Divisi 3 Rayon Jatim

Sonny Sandra (bolanews.com)
Pengprov PSSI Jatim mengakhiri kompetisi Divisi 3 yang telah digelar selama dua pekan. Lima klub terbaik dipastikan mewakili daerah ini untuk selanjutnya bertarung di tingkat nasional. Persibo 1949, Arek Suroboyo, Perseba Bangkalan, Persema Malang, dan Triple-S Kediri akan menjaga hegemoni Jatim yang selama ini jadi barometer sepak bola nasional.


“Empat tim yang disebut pertama sebagai juara grup, sedangkan Triple-S runner-up terbaik. Jatim memang dapat kuota lima klub untuk tingkat nasional,” kata Ahmad Munir, Wakil Ketua Bidang Kompetisi.

Di antara lima wakil itu, Arek Suroboyo dan Triple-S yang jadi klub milik pribadi. “Klub ini telah lama saya dirikan, tapi baru kali ini ikut kompetisi nasional. Sebuah kebanggaan bisa jadi wakil Jatim. Semua pemain asli binaan SSB Triple-S yang kami didik sejak usia dini. Klub ini bisa jadi aset Kediri di masa datang,” tutur Sony Sandra, pemilik Triple-S.

Sony Sandra, mantan pemain Persik era 1970-an, selama ini dikenal sebagai manajer tim Persedikab Kab. Kediri. (bolanes.com) (ICH)



Berita Terkait

Comment