Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 November 2013

Pekan Depan Pemain Persisam Putra Sudah Lengkap

By
Updated : Minggu, 10 November 2013 20.57.00
Kiper Dwi Kuswanto
Sejak, Rabu (6/11), Persisam Samarinda mulai menjalani latihan kembali pasca-akhir kompetisi LSI musim lalu. Namun gemblengan rutin ini masih ditangani asisten pelatih kiper Erick Ibrahim dan belum dihadiri seluruh pemain yang dipertahankan manajemen tim berjuluk Pesut Mahakam itu.


“Ada 13 pemain lama yang datang. Jadi latihan digabung dengan anak-anak Persisam U-21 agar bisa menggelar gim. Latihan masih fokus pada pemulihan kondisi fisik saja,” ungkap mantan kiper timnas era 1990-an ini.

Program latihan memang belum tertata rapi. Terutama pelaksanaan latihan fisik maupun teknik. Karena manajemen Persisam belum memiliki pelatih kepala, setelah Sartono Anwar resmi mengundurkan diri.

“Latihan belum serius, masih mengutamakan kondisioning dan kumpul-kumpul. Selain belum ada program dari pelatih kepala, pemain juga belum lengkap. Mulai pekan depan, pemain akan datang. 

Termasuk beberapa pemain baru. Tapi masih minus legiuner asing, karena manajemen sedang mencari pemain impor yang bagus. Sembari menunggu keputusan PT LI soal kuota pemain asing,” kata Erick.
Pemain baru yang sudah bergabung kiper Dwi Kuswanto (eks Persiwa) dan Jericho (eks Arema). (bolanews.com) (ICH)
 
 
 
 




Berita Terkait

Comment