Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 November 2013

Persisam Samarinda Pinjam Tiga Pemain Arema

By
Updated : Minggu, 10 November 2013 21.01.00
Musim depan skuad Persisam Samarinda bakal kental dengan darah muda yang bertenaga. Jika selama ini tim berjuluk Pesut Mahakam itu telah melakukan regenerasi internal, berikutnya ada tambahan tiga pemain asal Arema berstatus pinjaman. Mereka adalah Jericho, Djoko Sasongko, dan Engelbert Sani.


“Ini salah satu bentuk kerjasama kami dengan Arema secara profesional. Kami berkewajiban membayar kontrak dan gaji pemain itu. Tapi kami tak serampangan memilih pemain muda masuk tim ini,” kata Agus Coeng Setiawan, Manajer Tim.

Jika melihat posisi ketiganya, persaingan di lini tengah dan depan antarpemain muda akan sengit. Pasalnya, Persisam telah memiliki striker Aldaier Makatindu dan Lerby Eliandry yang akan bersaing dengan Djoko Sasongko. Sementara Engelbert Sani akan berebut tempat di sektor tengah dengan Bayu Gatra Sangriawan, Sandi, dan Loudry Meilana Setiawan.

Jericho Christiantoko yang beroperasi lini belakang mendapat saingan Wahyu Kristanto dan M. Mari Siswanto.

“Persaingan akan sengit. Ini bisa menambah daya saing antarpemain. Kami juga mendapat banyak alternatif di berbagai posisi,” ujar Agus Coeng. (bolanews.com) (ICH)




Berita Terkait

Comment