Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 November 2013

Persigubin Kembali “Tumbang” di Laga Kedua Babak 8 Besar

By
Updated : Selasa, 12 November 2013 15.01.00
Skuad Persigubin Peg. Bintang Papua
Persigubin Gunung Bintang kembali menelan kekalahan di babak delapan besar Divisi Satu Liga Indonesia saat menghadapi Persida Sidoarjo.

Laga lanjutan babak delapan besar Divisi I yang mempertemukan Persigubin Gunung Bintang dan Persida Sidoarjo, berakhir dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan Persida.

Meski tanpa empat pemain utama, Persida berhasil memanfaatkan permainan tak terarah Persigubin dan membuka keunggulan di menit 17 lewat sepakan Faisal Muttaqin.

Persigubin yang menelan kekalahan di laga pertamanya saat menghadapi Martapura FC, Sabtu (9/11/13), mencoba mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan, hingga akhirnya Isak Msen mampu mencetak gol balasan di menit ke 25. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, permainan Persigubin tampak lebih berkembang, mereka tampak lebih sering melakukan penetrasi kebarisan pertahanan Persida dan berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Persida Sidorjo yang bermain lebih tenang, berhasil memanfaatkan bocornyanya tembok pertahan Persigubin dan kembali memimpin dengan skor 1-2 lewat gol kedua Faisal Mustaqin di menit ke 56.
Sayangnya keunggulan tersebut harus dinodai dengan dikartumerahnya kapten Persida, Bisri Mustofa di menit ke 67 usai menerima kartu kuning keduanya.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-2 tidak berubah. Persida Sidoarjo kini mampu mengumpulkan 4 poin dari dua penampilannya, sedangkan Persigubin harus berada di dasar kelasemen dengan poin 0, hasil dari dua kekalahan di dua pertandingan. (lensaindonesia.com) (ICH)




Berita Terkait

Comment