Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 10 November 2013

PS Tasbi Juarai Kompetisi Divisi III LAI Zona Sumut

By
Updated : Minggu, 10 November 2013 21.04.00
Divisi III Liga Amatir Indonesi (LAI) Zona Sumatera Utara

PS Tasbi menjuarai kompetisi Divisi III Liga Amatir Indonesi (LAI) PSSI zona Sumatera Utara tahun 2013 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (9/11). Setelah di partai puncak meraih kemenangan tipis atas Medan Soccer 1-0. Gol tunggal tim asuhan pelatih M Khaidir itu, dicetak Aditya Riznanda menit 57.


"Kami bersyukur, target juara terpenuhi. Kami juga puas sepanjang kompetisi anak-anak tampil stabil, sehingga belum pernah kalah," ujar pelatih PS Tasbi, M Khaidir. Kunci sukses PS Tasbi selain punya persiapan matang selama delapan bulan, klub ini juga didukung manajemen tim yang bagus. Hal ini pula yang mambuat para pemain bisa tampil sepenuh hati dalam setiap laga.

"Selain itu, PS Tasbi diuntungkan dengan hasil pelatihan saya di Jepang. Apa yang saya dapat di sana, untuk pertama kalinya saya terapkan kepada PS Tasbi dan inilah hasilnya," pungkas mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu pelatih Medan Soccer tak mau ambil sedih dengan kekalahan ini. Menurutnya terus bertanding membuat daya tahan pemain menurun. "Tidak ada masalah dengan kekalahan ini, kami akan benahi di zona regional," bilang Ipung. (bolanews.com) (ICH)





Berita Terkait

Comment