Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 26 November 2013

PSSI Verifikasi Stadion Harapan Bangsa

By
Updated : Selasa, 26 November 2013 16.17.00

Tim Verifikasi PSSI turun melihat langsung kondisi Stadion Harapan Bangsa (SHB), Lhong Raya Banda Aceh, baru-baru ini. Stadion milik Pemerintah Aceh ini diajukan Pro Duta sebagai kandang mereka musim depan.

Seperti diketahui, tim milik Sihar Sitorus ini tampil sebagai juara playoff Indonesian Premier League (IPL) yang digelar beberapa waktu lalu. Pro Duta adalah satu dari 22 klub yang diverifikasi PSSI sebelum tampil di Indonesian Super League musim depan.

Perwakilan Pro Duta di Aceh, Said Mursal dan Azhar Yoga, menyebutkan Tim Verifikasi PSSI ini melihat langsung suasana stadion, mulai dari areal parkir, kamar ganti pemain, ruang media center, wasit, medis serta tribun penonton.

"Sore hari mereka melihat segala pejuru lapangan. Sedangkan malam harinya memantau kapasitas penerangan stadion. Mereka akan melihat lampu stadion memenuhi syarat atau tidak," ungkap Said Mursal.

Anggota tim Samad dalam bincang-bincang dengan perwakilan Pro Duta menyebutkan, pihaknya hanya melihat kondisi ril di lapangan. "Kami tidak punya hak untuk melakukan asistensi," katanya.

Mulai kemarin, PSSI melakukan inspeksi terhadap stadion-stadion calon klub yang akan diverifikasi untuk unifikasi liga musim depan. Ada 19 stadion yang akan dicek PSSI, salah satunya Stadion Harapan Bangsa yang diajukan oleh Pro Duta. (waspada) (ICH)







Berita Terkait

Comment