Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 26 November 2013

TGM Siap Ikuti Jejak Juara PS Kwarta

By
Updated : Selasa, 26 November 2013 16.25.00
Setelah memastikan diri lolos ke Divisi I Liga Amatir Indonesia tahun depan, Thamrin Graha Metropolitan (TGM) tak mengendurkan semangatnya di babak 12 besar Desember mendatang. Tim Divisi II asal Sumatera Utara ini memasang target.
Mereka ingin mengikuti jejak tim satu provininya, Kwarta FC yang sukses menjadi juara Divisi I tahun 2013. "Kami ingin sekali memberikan gelar terbaik. Setelah lolos ke Divisi Satu, tidak ada salahnya di babak 12 besar kami memasang target, lolos ke final," ujar Stevie Lim manajer TGM.

Mereka ingin mengulangi prestasinya juara Divisi III tahun lalu. "Saya rasa dengan performa tim saat ini, bukan tidak mungkin. Terpenting anak-anak harus siap dan mampu mempertahankan kualitas permainannya," sambungnya.

Optimis dapat bersaing dengan tim-tim lainnya juga disampaikan M Rivai Nasution. Striker TGM ini mengaku persaingan di babak 12 besar akan sangat sengit. "Namun bukan berarti kami tidak bisa. Saya yakin TGM punya kelas tersendiri di babak ini. Kalau harapan Saya ingin mengikuti jejak Kwarta FC yang bisa menjuarai Divisi Satu," ujarnya.

Dengan torehan itu, menurut Rivai sepakbola Sumut akan terbangun kembali. "Setelah Kwarta atau juga Bintang Jaya Asahan, ada TGM yang bermain di Divisi Dua dan PS Tasbi yang mudah-mudahan lolos ke Divisi II nasional," pungkas Rivai. (bolanews) (ICH)



Berita Terkait

Comment