Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 04 Maret 2014

NEA Tulungagung Sambut Positif Rencana Liga Nusantara

By
Updated : Selasa, 04 Maret 2014 13.22.00
Naga Emas Asri melawan Persibo 1949 (ist)

Naga Emas Asri Tulungagung menyambut positif rencana PSSI menggulirkan Liga Nusantara (LN). Pemilik klub Naga Emas Asri Tulungagung, Agus Armada, menilai LN bagus untuk pembinaan pemain muda.


Agus Armada mengatakan panjangnya proses kompetisi akan sangat bagus bagi para pemain untuk semakin meningkatkan kemampuan. Para pemain juga akan melakoni banyak pertandingan sehingga bagus untuk menambah jam terbang.

Terlebih Agus juga yakin biaya yang akan digunakan sama besar jika mengikuti kompetisi Divisi Satu Nasional. Ia yakin dengan adanya LN, Naga Emas akan lebih cepat menelurkan pemain-pemain bagus.

“Liga ini bisa menyemarakkan sepak bola di Tulungagung. Terutama pembinaan pemain muda. Klub saya punya banyak pemain yang harus terus diasah. Proses kompetisi yang panjang malah bagus untuk pematangan seorang pemain. Untuk zona Jatim saja, anak-anak bisa dapat bertanding cukup banyak,” ujarnya.

“Tapi saya kira biayanya berimbang dengan Divisi Satu Nasional, karena harus bertanding di luar Jatim.

Sementara Liga Nusantara daerah Jatim saja saya kira tak butuh biaya besar. Bagi saya yang penting masa depan pemain. Saya prediksi bila Naga Emas ikut tiga musim saja akan muncul pemain bagus. Para pemain jenuh bila hanya berlatih dan ikut turnamen kecil,” kata Agus. (bolanews)




Berita Terkait

Comment