Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Hadapi Persitema, Dua Pemain Anyar Persiku Siap Diturunkan

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 19.56.00
Dua pemain anyar Persiku Kudus, Jawa Tengah, Mulyana dan Arifin, siap diturunkan ketika tim Macan Muria menjamu Persitema Temanggung di Stadion Wergu Kudus, 6 Mei 2014.

"Kedua pemain tersebut sudah resmi didaftarkan ke Badan Liga Indonesia sehingga siap diturunkan pada laga kandang nantinya," kata Asisten Pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heryanto, di Kudus, Rabu.

Ia mengatakan, Arifin yang berposisi sebagai 'stopper' merupakan mantan pemain Gresik United pada musiam lalu, sedangkan Mulyana merupakan mantan pemain Arema Indonesian Premier League (IPL) yang berposisi sebagai gelandang.

Dengan kehadiran kedua pemain anyar tersebut, dia berharap, lini tengah bisa lancar dalam menyuplai bola ke pemain striker, demikian halnya untuk lini belakang bisa semakin kokoh menghalau serangan.

Pada laga perdana menjamu PSIR Rembang, dia mengakui, lini tengah sering kali mengalami kedodoran sehingga suplai bola ke tengah kurang maksimal.

Ia berharap, permasalahan tersebut tidak terjadi, ketika pemain anyar yang akan mengisi posisi lini tengah diturunkan.

Grafik permainan Persiku Kudus, kata dia, cenderung meningkat karena ketika menjalani laga di luar kandang berhasil membawa satu poin.

Di antaranya, laga di luar kandang lawan Persipur Purwodadi berakhir dengan skor 0-0, Persip Pekalongan juga berakhir dengan skor 1-1 dan lawan PPSM Sakti Magelang berakhir dengan skor 3-3.

Ia mengaku, bersyukur karena lini depan mulai tajam, menyusul sejumlah koleksi gol yang tercipta di luar kandang tersebut.

"Mudah-mudahan, saat menjalani laga kandang kedua nanti bisa mendapatkan poin maksimal," ujarnya.

Hingga kini, tim Persiku Kudus berada di urutan empat dengan skor empat dari delapan tim yang ada di Grup IV Liga Divisi Utama. (Antara)






Berita Terkait

Comment