Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 28 April 2014

Jaelani Mundur, Wawan Hermawan Resmi Latih Persitara

By
Updated : Senin, 28 April 2014 23.35.00
Wawan Hermawan pelatih kepala Persitara
Skuad Persitara Jakarta Utara dipastikan tak didampingi pelatih kepalanya saat menghadapi Persih Tembilahan, besok sore. Meski begitu, tim berjuluk Laskar si Pitung tampak tak gentar melakoni laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup 2 yang akan digelar di Stadion Beringin, Tembilahan. Keberadaan sosok Wawan Hermawan yang membuat skuad Laskar si Pitung tidak terlalu panik.

Wawan diyakini mampu menggantikan peran Muhammad Jaelani Saputra sebagai pelatih kepala Persitara. Ya, Wawan naik jabatan (sebagai pelatih kepala) setelah Jaelani mengundurkan diri. Sebelumnya, status Wawan di jajaran pelatih Persitara memang sebagai assisten Jaelani. Tapi dalam urusan meracik strategi tidak kalah.

Itu karena, Wawan dan Jaelani sama-sama pelatih berlabel lisensi A Nasional. “Apa yang saya pikirkan waktu itu jadi kenyataan. Jika sewaktu-waktu saya tidak di Persitara, tim tidak goyah.

Karena masih ada coach Wawan,” ujar Jaelani. Bang Jae-panggilan Jaelani-juga mengakui kedalaman ilmu kepelatihan yang dimiliki Wawan Hermawan. “Saya tahu kualitasnya (Wawan) karena dia satu angkatan dengan saya saat kursus kepelatihan,” ujar Jaelani.

Oleh karenanya, Bang Jae mengatakan, Persitara tidak perlu khawatir meski tanpa dirinya. Jaelani juga optimistis Wawan bisa membawa Persitara meraih hasil potisif dari laga kontra Persih. (indopos)




Berita Terkait

Comment