Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 29 April 2014

Rahel Tuasalamony Resmi Gabung Surabaya Muda

By
Updated : Selasa, 29 April 2014 16.13.00
Anda masih ingat dengan Rahel Tuasalamony? Mantan pemain Persebaya era 2000an ini resmi memperkuat tim Divisi I, Surabaya Muda. Kehadiran Rahel menambah daftar eks pemain Persebaya di tim besutan Hartono tersebut.

Rahel sudah berhabung dengan skuat Surabaya Muda sejak akhir pekan lalu. Mantan pemailik nomorpunggung 10 di Persebaya itu akan memperkuat lini tengah The Young Heroes, julukan Surabaya Muda.

"Rahel salah satu pemain berkualitas, utamanya di lini tengah. Selain memperkuat lapangan tengah kita, Rahel kami harapkan bisa memimpin rekan-rekannya yang minim pengalaman," terang M Fachrudin, asisten pelatih Surabaya Muda.

Pada tim Surabaya Muda, Rahel akan reuni dengan sesama mantan pemain Persebaya. Sebelumnya, klub milik Asosiasi PSSI Surabaya itu sudah mengikat beberapa pemain berpengalaman, seperti Anang Ma'ruf, Andri 'Gepeng' Budianto, Jefri Prasetya dan kiper Wawan Hariono.

Pada kompetisi Divisi I, Surabaya Muda berada di Grup 8. Mereka akan bersaing dengan Persikoba Batu, Persisum Sumbawa, Persesa Sampang, Persekabpas Pasuruan dan Persatu Tuban. Persatu bertindak sebagai tuan rumah.

Berdasarkan hasil manager meeting yang digelar, Senin (28/4/2014) malam, Surabaya Muda menjalani pertandingan pertama kontra Persikoba Batu, Kamis (1/5/2014) mendatang di Stadion Lokajaya, Tuban. Apakah Rahel akan diturunkan di pertandingan perdana?

"Kami belum bisa memastikan. Yang jelas, siapa yang siap itu yang akan main pada pertandingan besok lusa," tutup Fachrudin, mantan pemain Persebaya dan PSIS Semarang. (beritajatim)





Berita Terkait

Comment