Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Kontra Bontang FC, Persikutim Optimis Raih Poin

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 21.58.00
Manager Persikutim Kutai Timur Irwan Ridwan optimis timnya mampu meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga Amatir PSSI Divisi I 2014 menghadapi Bontang FC, di Stadion Mulawarman Bontang,Kamis, (1/5) besok.

“Insyah Allah, kita akan berikan hasil maksimal dan kami optimis bisa meraih point penuh pada laga besok. Ujar Manager Persikutim, Irwan kepada wartakutim, Rabu (30/4).

Dikatakannya, meski Bontang FC bermain dihadapan pendukungnya, namun pemain pemain persikutim akan tetap bermain maksimal dan bisa mencuri point penuh dari tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu.

“Untuk Strategi permainan kami serahkan kepada pelatih Nasrim Ambon, dan saya percaya pelatih kepala persikutim akan memberikan hasil yang terbaik”Ujar Irwan ketika ditanya strategi permainan yang akan diturunkan besok.

Irwan menambahkan, kemungkinan esok  akan menampilkan strategi seperti ketika menahan imbang 2-2  FC Bontang Mitra United pada laga yang digelar, Selasa (29/4) kemarin.

Pria asal Sangkulirang itu berharap, dukungan langsung masyarakat kutim dan doa agar persikutim bisa memenangkan laga besok dan berpeluang untuk maju babak berikutnya untuk menembus devisi Utama tahun depan. (wartakutim)



Berita Terkait

Comment