Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Miskomunikasi Pemain Bayangi PSISra Sragen

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 22.20.00
Sederet persiapan telah dilakukan PSISra Sragen guna menghadapi putaran pertama Divisi I 2014. Meski demikian, masih ada sedikit permasalahan yang menghantui Laskar Sukowati, julukan PSISra, yakni terkait komunikasi pemain yang kurang padu.
 
Asisten Manajer PSISra, Untung Darmadi, menyadari permasalahan komunikasi yang dialami skuatnya. Ia mengaku maklum, pasalnya selain persiapan yang mepet, hanya sebulan, skuatnya juga terdiri atas pemain-pemain baru. “Mereka berasal dari tim-tim yang berbeda dan baru berkumpul di Sragen ini. 

Jadi masalah komunikasi juga masih belum terjalin bagus. Tapi saya sudah meminta pemain untuk lebih merangkul mereka agar komunikasinya, terutama saat di lapangan, semakin matang,” ujar Untung saat dihubungi Espos, Minggu (27/4).

Meski demikian, PSISra tetap berani memasang target tinggi. Laskar Sukowati menargetkan mampu meraih tiket promosi ke Divisi Utama musim depan.


Namun untuk memuluskan ambisi mereka, Laskar Sukowati harus lebih dulu melewati fase grup. Pasukan Aris Indarto tergabung dalam Grup 7, bersama Persibas Banyumas, Persipa Pati, Persik Kendal, Persebi Boyolali, dan ISP Purworejo.


Putaran pertama Grup 7 akan digelar di markas Persibas, Stadion Satria, Selasa (29/4). Sedangkan, putaran kedua digelar di kandang Persik Kendal, medio Mei mendatang.


Selama melakoni fase grup, Untung mengatakan mewaspadai dua tim tuan rumah, yakni Persibas dan Persik Kendal. Status mereka sebagai tuan rumah akan sangat diuntungkan untuk merebut dua tiket lolos dari fase grup. Dalam melakoni Divisi I musim ini, PSISra akan mengusung sebanyak 24 pemain. 


Materi pemain mereka pun terdiri atas pemain jebolan Divisi Utama, seperti Puji Widodo (eks Persis Solo) yang dikombinasikan dengan pemain muda seperti Tommy Suharto (eks PS AD), Eko Tahoe, dan Gagah (dari Zettle Meyer Karanganyar).  (koran-o)




Berita Terkait

Comment