Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 29 Mei 2014

Kontra Persikota, Persikasi Bekasi Target Menang

By
Updated : Kamis, 29 Mei 2014 23.59.00
Pemain Persikasi dalam sesi latihan (gobekasi)
Melakoni laga lanjutan Grup E melawan Persikota Tangerang, di Stadion Krakatau Stel, Kota Cilegon (29/5), Skuad Bendo Item digenjot latihan finishing touch atau penyelesaian akhir. Pasalnya, hasil catatan pertandingan sebelumnya banyak peluang yang belum bisa dikonversikan menjadi gol lantaran penyelesaian akhir yang kurang matang.
Pelatih Persikasi, Tyas Tano Tofik mengatakan, secara kerja sama dan kekompakan tim sudah sangat baik, hanya saja tingkat penyelesaian akhir yang masih kurang tajam. Sehingga seringkali banyak peluang yang terbuang pada debut pertama Skuad Bendo Item.

’’Peningkatan ketajaman dalam penyelesaian akhir menjadi catatan penting buat saya agar bisa lebih mengefektifkan semua peluang yang tercipta,” kata Tias kepada Radar Bekasi.

Selain itu, endurance pemain saat bertanding juga tetap diperhatikan, pasalnya menjalani pertandingan normal 2x45 menit membutuhkan daya tahan stamina yang harus stabil.

’’Soal endurance yang dimiliki pemain sejauh ini sudah cukup baik,” ujar Robi Mareiyana, Pelatih Fisik Persikasi.

Pada saat putaran pertama, Persikasi hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persikota. Di pertemuan kali ini, diakui Tias, pihaknya optimis dapat meraih hasil maksimal dengan meraup poin penuh.

’’Saya yakin para pemain bisa merealisasikan kemenangan, sehingga bisa menambah pundi-pundi poin untuk mengokohkan tim di peringkat klasemen,” tutupnya. (gobekasi)




Berita Terkait

Comment