Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Lawan Persikota, Persikasi Berbagi Poin

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 22.03.00
Pemain Persikasi tengah berebut bola dengan pemain Persikota Tangerang, dalam laga lanjutan putaran dua Grup E. Kedua klub bermain imbang 0-0 - Adisuryo/radar bekasi
Klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, Persikasi kembali bermain imbang 0-0 melawan Persikota Tangerang, pada laga lanjutan putaran Kedua Divisi Satu di Stadion KS Serang, kemarin.

Meski tampil menguasai jalannya pertandingan, namun sayang anak-anak asuh Tyas Tano Tofik, tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol pada babak pertama dan kedua.


Menanggapi hal tersebut, Kepala Pelatih Persikasi, Tias Tano Tofik mengatakan, pertandingan melawan Persikota kemarin, pihaknya menerapkan strategi bertanding berbeda dari biasanya. Pasalnya kata dia, klub julukan Bayi Ajaib bermaterikan pemain yang cukup baik dengan segudang pengalaman.


’’Saya terapkan strategi berbeda lantaran menyesuaikan materi kekuatan tim lawan,” terangnya.


Sebenarnya, cukup banyak peluang yang didapat anak-anak asuhnya dalam laga tersebut. Namun, Feri dan kawan-kawan tidak mampu mengkonversikan peluang itu menjadi gol. ’’Pertandingan berjalan 14 menit babak pertama, Tio Darmawan memiliki peluang bagus. Sayang sundulannya masih melebar, padahal tanpa pengawalan pemain lawan,” sesal Tyas usai pertandingan.


Akan tetapi, dia mengaku tetap bersyukur dengan hasil tersebut, paling tidak tim terhindar dari kekalahan. ’’Kami tetap bersyukur dengan hasil ini, sampai laga putaran kedua kami belum pernah kalah. Tentunya ini sangat baik bagi tim,” tandasnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum PSSI Kabupaten Bekasi, Aruman Suryadi kepada Radar Bekasi. ’’Kami tetap mensyukuri hasil ini, tambahan satu poin cukup untuk mengokohkan kami sebagai runner up klasemen sementara Grup E,” pungkasnya. (gobekasi) 





Berita Terkait

Comment