Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Persip Pekalongan Incar Tiga Pelamar

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 21.49.00
Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, incar tiga pelamar yang mengikuti seleksi di Laskar Kalong yang akan dipersiapkan pada laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

Pelatih Persip Pekalongan Sugeng Widodo di Pekalongan, Jumat, mengatakan bahwa sebanyak tiga pemain pelamar yang kemungkinan dapat bergabung dengan tim ini karena mereka bisa memenuhi kriteria yang dibutuhkan tim kesebelasan kebanggaan warga Pekalongan.

"Tiga pemain pelamar itu, adalah pemain bek kanan, Ridwan, gelandang Michael, dan lini depan Gipsi," katanya.

Sedang pemain bak kiri, Wahyu, kata dia, masih dalam pantauan manajemen Persip apakah akan dipertahankan atau tidak pada laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama.

Ia mengatakan untuk pemain asing yang kini masih mengikuti seleksi, Capay Jhon kemungkinan tidak lolos karena tidak mampu memunuhi kriteria yang dibutuhkan manajemen tim Laskar Kalong.

"Pada laga uji coba melawan Persekap Pekalongan, kami melihat pemain asing itu sepertinya belum memenuhi kriteria yang dibutuhkan Persip," katanya.

Pelatih Fisik Persip Pekalongan, Sumardi mengatakan setelah menjalani program peningkatan daya tahan pemain tampak anak asuhannya Sugeng Widodo cukup bagus.

"Mobilitas para pemain saat lawan uji coba melawan Persekap sangat baik sehingga kami optimistis mereka siap tampil pada laga kompetisi Divisi Utama," katanya. (Antara) 






Berita Terkait

Comment