Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 31 Mei 2014

Persiks vs Persepak : Laga Berburu Satu Tiket

By
Updated : Sabtu, 31 Mei 2014 19.12.00
foto : kuansingterkini.com
Berita Sepak Bola Nasional -- Satu tiket lolos ke babak II Divisi I dari Grup C telah digenggaman PSP Padang usai menang 1-0 atas Rumbai FC kemarin. Satu tiket lagi akan diburu Persiks Kuansing dengan Persepak Payakumbuh di laga penutup putaran II yang digelar di Stadion Sport Center Kuansing, Sabtu (30/5).

Kedua tim sama-sama punya kans lolos. Namun, Persiks yang saat ini menduduki posisi kedua punya peluang lebih besar karena tampil di hadapan pendukung setia mereka. Persiks hanya perlu satu poin saja alias bermain imbang di laga petang ini. Namun, pelatih Persiks, Miskardi tak mau berandai-andai.

“Besok (petang ini, red) menjadi laga penentuan kami untuk lolos ke babak selanjutnya. Jadi, kami harus meraih kemenangan dengan tampil maksimal. Tak bisa berharap hasil seri,” ujar pelatih Persiks, Miskardi saat dihubungi.

Namun, Persiks tetap berharap doa dan dukungan masyarakat Kuansing. “Harapan kami stadion ramai ketika kami menjalani laga terakhir besok (petang ini, red). Dukungan langsung penonton sangat memotivasi pemain,” ujar mantan pelatih PSPS ini. (Riau Pos) 






Berita Terkait

Comment