Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 03 Mei 2014

Persikutim Tahan Imbang Bontang FC

By
Updated : Sabtu, 03 Mei 2014 01.55.00
Laga antara Bontang FC menghadapi Persekutim (wartakutim)
Laga dramatis juga tersaji  di Stadion Taman Prestasi Bontang, Kamis (1/5) sore. Pemilik stadion, Bontang FC (BFC) harus berhadapan dengan tetangganya sendiri, Persikutim Kutai Timur. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Petaka bagi BFC terjadi pada pertengahan babak pertama. Kesalahan passing yang dilakukan gelandang BFC Muhammad Hamzah pada menit 29 berakibat fatal. Bolanya berhasil diserobot Pandi Widiarto. Tanpa pengawalan, pemain bernomor 8 itu menggiring bola mendekati area terlarang BFC dan melakukan tembakan dan gol.

Tertinggal oleh gol tersebut, permainan BFC mulai tak berkembang. Beberapa kali kesahalan umpan terjadi. Bahkan, Persikutim mampu menguasai permainan. Apalagi, tim berjuluk Monster Sengatta itu diperkuat mantan pemain BFC Rully Padengke dan Gantarkan.

Tak mau kehilangan poin, pelatih BFC Supriansyah mengambil tindakan cepat. Menit 39, dia mengganti Herdianto dan memasukkan pemain sayap Risval Midun. Masuknya Risval tetap tak membuat Supriansyah puas. Pergantian pun kembali dilakukan menit 39. Herdianto ditarik keluar dan digantikan Risky Aprianto. Meski demikian, pergantian itu tidak membuahkan hasil. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih 1-0 untuk Persikutim.

Memasuki babak kedua, BFC langsung mengambil insiatif serangan, namun peluang yang ada tak kunjung berbuah gol. Dan akhirnya di menit 89, bomber BFC Hendri Satriadi dilanggar Gantarkan di area terlarang. Wasit Solikin asal Malang pun langsung menunjuk titik putih. Nur Aidil sebagai eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. (balikpapanpos)




Berita Terkait

Comment