Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 10 Mei 2014

Persipur Tekuk Tamunya PSIR Rembang 2-1

By
Updated : Sabtu, 10 Mei 2014 23.58.00
Laga antara Persipur Purwodadi menghadapi PSIR Rembang (ligaindonesia)
Kesebelasan PSIR Rembang gagal mempersembahkan kemenangan saat melawan tuan rumah Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti, Sabtu (10/5) petang. 

Bermain dengan kekuatan penuh, PSIR takluk 1-2 dari Persipur pada laga lanjutan kompetisi Divisi Utama. PSIR sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Amsar Risahundua, saat pertandingan baru berumur lima menit. Memanfaatkan umpan balik, Amsar sukses melesakkan tendangan, mengecoh kiper tim tuan rumah, Riki Nugraha. 

Namun Laskar Dampo Awang, julukan PSIR, gagal mempertahankan kedudukan. Dari sepak pojok untuk Persipur pada menit ke-38, terjadi kemelut di depan gawang PSIR. John Tamba, pemain Persipur berhasil memanfaatkan bola yang lepas dari tepisan Nanang Hermawan, dengan tendangan kaki kanan, dan merobek ke jala PSIR. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga babak pertama. 

Seusai turun minum, PSIR yang menargetkan curi poin dari kandang Persipur berusaha mendominasi permainan. Meski tampil rancak, PSIR tetap tak bisa mempertahankan skor atau membalikkan keadaan. Enam menit menjelang laga usai atau pada menit ke-84, PSIR justru kebobolan. 

Lagi-lagi melalui kemelut di depan gawang. Widiyanto dari Persipur meneruskan tendangan lambung di sekitar kotak penalti dan berbuah gol. Hingga pertandingan usai, skor 1-2 untuk Persipur tidak berubah. 

“Kalau mainnya sudah bagus mas. Babak pertama kita sempat unggul 1-0 di menit kelima. Namun skor satu sama (1-1) hingga turun minum. Kami belum beruntung karena kecolongan gol di menit-menit akhir pertandingan,” kata Manajer PSIR Siswanto melalui SMS ke MataAir Radio. Jarwanto, salah satu pengurus Ganster yang mengaku datang langsung menyaksikan laga PSIR melawan Persipur pun menyebut, permainan Yoni Ustaf Buchori dan kawan-kawan, bagus. Hanya kurang beruntung. 

“Skor akhir 2-1 untuk Purwodadi. Tapi mainnya sudah luar biasa. (Secara) penguasaan bola, kita menang. Jika main tandang luar biasa. Kami berangkat sekitar 100 orang,” kata Jarwanto. (mataair) 


Berita Terkait

Comment