Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 31 Mei 2014

PSGL Tekuk Aceh Utara FC 3-0

By
Updated : Sabtu, 31 Mei 2014 17.25.00
PSGL Gayo Lues berhasil bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuad Gunung Leuser mencukur Aceh Utara FC 3-0 dalam lanjutan Grup A Divisi I Liga Amatir Indonesia (LAI) di Stadion Kuta Asan Sigli, Jumat.

Tambahan tiga poin membuat PSGL kembali memimpin klasmen sementara, setelah sebelumnya digeser PS Pidie Jaya ke peringkat dua. Tim besutan pelatih Edy Saputra itu total mengemas 14 poin, unggul satu poin dari tuan rumah PS Pidie Jaya yang membukukan 13 poin.

Menghadapi Aceh Utara, PSGL mencetak gol cepat di menit keenam yang disumbangkan Aldino. Gol berawal serangan balik yang cepat. Kurnia yang mendapat bola langsung mengirimkan umpan terobosan ke Aldino. Sedikit kontrol, Aldino langsung mengeksekusi bola tanpa bisa dihentikan kiper Aceh Utara, Mukhtar.

Meski diguyur hujan lebat, laga kedua tim tetap berlangsung ketat. Menit 11, striker Aceh Utara, Saiful Usman, mendapat peluang emas menyamakan skor. Namun buruknya kondisi lapangan yang digenangi air membuat bola mudah dikuasai pemain bawah Harimau Leuser.

PSGL yang sehari sebelumnya dibantai tuan rumah PS Pidie Jaya 3-0, tidak ingin kembali tersakiti. Pasukan Edy Syahputra terus meningkatkan serangan. Menit 21, PSGL menggandakan keunggulan berkat gol Hendro.

Tidak berselang lama, tepatnya di menit 24, Aldino yang memanfaatkan umpan matang Kurnia kembali mencetak gol untuk membawa PSGL memimpin 3-0 dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Meski saling jual beli serangan, kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak kedua. Sejumlah peluang emas didapat PSGL mudah dimentahkan barisan bawah lawan. Demikian halnya Aceh Utama yang masih lemah dalam penyelesaian akhir. (waspada)




Berita Terkait

Comment