Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Putaran II PSGL Masih Di Puncak Klasemen

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 00.23.00
PSGL Gayo Lues yang bergelar Harimau Gayo masih berada dipuncak Klasmen sementara dari debutnya,dalam putaran kedua Liga Divisi I PSSI Grup A,setelah menahan imbang Persidi Idi 2-2,distadiun Asan Pidie 26/5/2014,sementara ini PSGL memiliki 11 poin.

"sore ini 29/5/2014 distadiun yang sama PSGL akan berhadapan dengan tuan rumah Pidie jaya,mudah mudahan menghadapi tuan ini,PSGL akan mampu mencuri point,paling tidak bermain seri saja sudah cukup,untuk itu kami mohon doa masyarakat Gayo Lues,agar dalam laga sore ini,PSGL dapat memberikan yang terbaik baik Gayo Lues" ujar Sukri sekretaris PSGL kepada alabaspos.com,via ponselnya.

Sedangkan pelatih PSGL Edi saputra mengatakan,untuk menghadapi tuan rumah PS Pijay,dirinya tidak mau ambil resiko,seluruh kekuatan skuad Harimau Gayo yang dimiliki oleh PSGL akan diturunkan.

"Sore ini menghadapi tuan rumah PSGL akan menurunkan seluruh kekuatannya,PSGL harus mampu mencuri tiga angka dari tuan rumah,jika ingin aman masuk dalam putaran berikutnya dalam wilayah Sumbagut,jika PSGL mampu meraih tiga poin maka PSGL dipastikan pada posisi aman,dan dapat menurunkan tim level duanya,saat menghadapi PS Aceh Utara besok sore,yang jelas PSGL akan bermain all out,sore nanti" ujar Edi Saputra.

Ketika ditanyakan pola permainan menghadapi tuan rumah PS Pijay,Edi Saputra menyebutkan,ciri khas permainan PSGL selama ini,tidak akan berubah,anak anak dari Gayo Land ini,tetap bermain dengan pola 4 4 2,bermain terbuka dan kerja sama dalam menyerang,dan seluruh pemain saat ini dalam kondisi fit,dan siap turun untuk berlaga sore ini.sebut Edi Saputra.


Pada Putaran I di Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues,PSGL sebagai tuan rumah mampu mengumpulkan poin 10.(alabaspos) 









Berita Terkait

Comment