Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 31 Mei 2014

Sriwijaya FC dan Barito Berebut Posisi Klasemen

By
Updated : Sabtu, 31 Mei 2014 18.41.00
Sriwijaya FC harus dapat memenangkan pertandingan melawan Barito Putera bila ingin kembali merebut posisi 5 klasemen Indonesian Super League (ISL).
Laga lanjutan ISL yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Barito Putra bakal tersaji di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (1/6).


Laskar Wong Kito baru saja tergeser dari posisi 5 klasemen ke peringkat 7 setelah Barito Putera berhasil menekuk Persita Tangerang 2-0.

Pertandingan melawan Barito ini sangat penting bagi SFC untuk kembali merebut posisi 5 klasemen ISL.
“Kami akan berusaha memenangkan pertandingan atau setidaknya mendapatkan satu poin,” kata Pelatih Sriwijaya FC Subangkit, Jumat (30/5).

Eks Pelatih Persiwa Wamena ini berpendapat, Yongki Ariwibowo dan kawan-kawan memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan SFC di laga kali ini. Pasalnya, Barito Putera baru saja membawa tiga poin sempurna usai menaklukkan Persita 2-0.

Selain itu Barito Putera juga ingin menembus 4 Besar sama halnya dengan Sriwijaya FC. “Barito memang menjadi pesaing Sriwijaya FC di empat besar. Mendapat poin di kandang Barito akan sangat berharga,” katanya.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri menambahkan, pihak Manajemen tidak membebani anak asuh Subangkit untuk dapat menang dari Barito Putra. Manajemen memberikan target kepada Kone cs agar tidak kehilangan poin lawan Barito. Satu atau tiga poin harus dapat dicuri dari Barito.

Manajemen sendiri telah memberangkatkan tim lebih awal dengan harapan menjaga stamina pemain.

Skuad Laskar Wong Kito diuntungkan masa istirahat yang cukup panjang. Sementara anak asuh Salahudin baru bertanding melawan Persita.

“Keuntungan ini harus bisa dimaksimalkan. Minimal tim harus dapat meraih satu poin, karena untuk mendapatkan tiga poin tak mudah,” ujar Robert. (sportanews)

Rekor Pertemuan

04 Mei 2014
Sriwijaya FC 4 – PS Barito Putera 2


18 Jan 2014
Sriwijaya FC 1 – PS Barito Putera 4


18 Sep 2013
PS Barito Putera 6 – Sriwijaya FC 1


11 Jan 2013
Sriwijaya FC 3 – PS Barito Putera 2



Berita Terkait

Comment