Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 30 Mei 2014

Tekuk Rumbai FC, PSP Padang Pastikan Tiket 24 Besar

By
Updated : Jumat, 30 Mei 2014 21.15.00
Sempat terseok di awal putaran kedua, PSP Padang sukses mengambil satu dari dua tiket babak kedua Divisi I Grup 3, setelah Jumat (30/5) sore menang susah payah atas tim papan bawah, Rumbai FC 1-0.
Gol semata wayang itu dibuat Teguh Ilham menit ke-76, memanfaatkan umpan krosing Gema Gunawan dari sayap kanan.


“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa mengamankan satu tiket ke babak kedua lewat perjuangan yang amat dramatis dan menegangkan,” kata pelatih Syafrianto Rusli, Jumat malam visa ponselnya.

Dengan raihan tiga poin, Tim Pandeka Minang mengantongi 14 poin dari tujuh pertandingan. Poin ini dipastikan aman, karena laga terakhir antara tuan rumah Persiks Kuansing melawan Persepak Payakumbuh tak akan membawa pengaruh apa-apa untuk tiket babak kedua.

Persiks yang mengantongi 12 poin, minimal harus bisa bermain imbang untuk bisa mendampingi PSP, atau menang dengan status juara grup dan melemparkan Persepak balik kandang, meski sudah mengantongi 11 poin.

Artinya, pertai pamungkas ini akan berlangsung panas, karena keduanya tak bisa bermain santai apalagi bermain mata, karena satu tiket PSP tak bisa digoyang lagi.

Bagi Persepak, hanya menang satu-satunya jalan untuk bisa berdampingan dengan sesama klub asal Sumbar, PSP. Seri apalagi kalah, maka berakhirlah perjalanan klub asal Kota Gelamai ini dan harus kembali memulai kompetisi di Liga Nusantara tahun depan. (sportanews) 





Berita Terkait

Comment