Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Juni 2014

Persekap Pasuruan Ditahan Imbang PSMP Mojokerto 1- 1

By
Updated : Minggu, 01 Juni 2014 02.53.00
Persekap Kota Pasuruan, gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tamunya, PSMP Mojokerto, dengan skor 1-1 dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia yang berlangsung di Stadion Untung Suropati kota setempat, Sabtu, (31/5/2014).

Dari pantauan beritajatim.com, pada pertandingan kali ini sedikit berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Pasalnya, meski bermain di kandang sendiri. Namun, dalam pertandingan sore itu tanpa disaksikan oleh penonton yang biasanya terlihat memenuhi sejumlah tribun yang ada di dalam stadion tersebut.

Pada babak pertama pertandingan, kedua tim kesebelasan itu sama melakukan serangan ke gawang lawannya masing-masing. Namun, sayang tak satu pun poin yang berhasil dicetak oleh kedua tim tersebut. Hingga babak terakhir pertandingan, skor keduanya hanya bertahan 0-0.

Pertandingan mulai tampak memanas, ketika memasuki babak kedua. Tampak, para pemain PSMP Mojokerto mulai mengencarkan serangan ke wilayah Persekap. Alhasil, di menit ke-48, pemain PSMP Mojokerto bernama Wage Dwi Aryo berhasil mencetak satu gol ke dalam gawang Persekap.

Mengetahui lawannya unggul 1-0, skuad Persekap mulai naik darah dengan melakukan serangan balik ke wilayah musuhnya tersebut. Bahkan, sundulan yang telah diciptakan pemain Persekap bernama Ngon Ajam itu telah berhasil menyamakan poin kedua tim tersebut menjadi skor 1-1. Sayangnya, hingga detik-detik terkahir pertandingan. Skore kedua tim itu masih tetap sama sebagaimana sebelumnya. (beritajatim) 







Berita Terkait

Comment