Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Juni 2014

Persih Tembilahan Tundukkan Persikad Depok 2-1

By
Updated : Minggu, 01 Juni 2014 03.13.00
Gelandang Persih Ellie Aiboy (kanan) berusaha merebut bola dari pemain Persikad Depok dalam laga lanjutan Divisi Utama di Stadion Beringin Tembilahan, Sabtu (31/5/2014). Foto: indra efendi/riau pos
Kesebelasan Persih Tembilahan Indragiri Hilir sukses membalikkan keadaan yang sebelumnya sempat tertinggal, menghadapi tamunya, Persikad Depok dengan skor tipis, 2-1.

Pertandingan yang berlangsung Sabtu (31/5) di Tembilahan,Riau, sejak awal pertandingan anak asuh Bonggo Pribadi ini sudah bermain agresif dan melakukan serangan mematikan ke jantung pertahanan Persih.

Tidak lama berselang Persikad mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Keputusan wasit Rihendra Purba ini diambil setelah pemain Persih, Elie Aiboy diganjal pemain Persikad, Elie yang mengeksekusi penalti tersebut mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 untuk tuan rumah.

Babak kedua menit ke-65, pemain Persih nomor punggung 32, Een Medi berhasil memanfaatkan assist dari Elie Aiboy dan berhasil gemilang melayangkan si kulit bundar kedalam gawang lawan yang dijaga Dicky Zulkarnaen, sehingga skor berubah menjadi 2-1 bagi keunggulan tim kesayangan masyarakat Inhil ini.

Pelatih Persikad Depok, Bonggo Pribadi menyebutkan, kekalahan ini dikarenakan skuad yang diturunkannya tersebut merupakan pemain lapis ketiga.

Manajer Persih, Junaidi menegaskan, tim Persih memang sempat 'lengah' di menit pertama pertandingan, tapi dapat kembali memperkuat pertahanan dan menyerang lawan.

"Sempat lengah di menit pertama, tapi anak-anak dapat kembali merapatkan barisan dan membuahkan kemenangan pada pertandingan ini," imbuhnya. (metroterkini) 




Berita Terkait

Comment