Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 21 Februari 2015

Laga FC Resmi Hijrah ke Malang

By
Updated : Sabtu, 21 Februari 2015 12.21.00
Berita Sepak Bola Nasional -- Salah satu muka baru di kompetisi Divisi Utama, Laga FC akhirnya memilih Stadion Gajayana, Malang sebagai kandang anyar mereka. Dengan demikian, runner up Liga Nusantara 2014 ini akan meninggalkan Kota Surabaya. 

Sebelumnya tim asuhan mantan pelatih PSM, Hanafing, berminat untuk menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selain tempatnya yang layak, stadion ini juga dekat dengan Surabaya yang notabene markas mereka. 

“Kami tidak ada masalah bermain di Malang. Jarak dengan Surabaya tidak demikian jauh sama dengan di Delta Sidoarjo,” kata mantan pelatih PSM Pra Ligina itu 

Adalah Manajemen Laga FC sendiri yang mengurungkan niatnya untuk menggunakan stadion di Kota Udang tersebut. Meski sebelumnya manajemen gencar melakukan lobi untuk memakai stadion itu. “Nggak jadi di Sidoarjo. Kami akan menggunakan Stadion Gajayana,” terang sekretaris tim Laga FC, Satrio Wicaksono. 

Satrio tidak memberikan penjelasan secara rinci mengapa tim berjuluk Elang Oranye ini memutuskan untuk menggunakan Gajayana. “Ada berbagai macam pertimbangan sebelum memutuskan di Malang,” tutup Satrio. (ris-bs)

Berita Terkait

Comment