Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 12 Februari 2015

Persinga Ngawi Resmi Perkenalkan 20 Pemainnya

By
Updated : Kamis, 12 Februari 2015 10.51.00
Persinga Ngawi Resmi Perkenalkan 20 Pemainnya
Berita Sepak Bola Nasional -- Persinga Ngawi mantap menyambut bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Klub berjuluk Laskar Alas Ketonggo itu baru saja menggelar launching tim pada Rabu (11/2) malam di Pendopo Wedya Graha, Ngawi.

Sebanyak 20 pemain resmi dikontrak   manajemen Persinga. "Kontrak 20 pemain sudah dilakukan kemarin siang di mes. Dari 20 pemain tersebut, 10 di antaranya adalah pemain Persinga musim lalu," kata Manajer Persinga, Dwi Rianto Jatmiko.


Persinga saat ini dilatih oleh M Hasan yang musim lalu membesut PPSM Sakti Magelang. Dengan perpaduan komposisi pemain tersebut, Dwi Rianto optimis timnya bisa menorehkan prestasi yang lebih baik dari musim lalu.


Sebagai catatan, Persinga adalah salah satu kontestan di babak 12 besar Divisi Utama 2014. Ini merupakan pencapaian terbaik tim yang memiliki suporter Pastimania itu sejak berkompetisi di Liga Indonesia.


"Saya optimis Persinga akan lebih siap menghadapi kompetisi musim ini," tambah manajer yang akrab disapa Antok ini. (Liga Indonesia)


Berikut adalah 20 pemain Persinga Ngawi di Divisi Utama 2015 :


Kiper: Lambang Mulyono, Ervin Supangat, Aditya Fajar.


Belakang: Yano Mahendra, Afif Rosidi, Bilal Sahri, Heri Setiawan, Andre Oki Sitepu, Putu Adi Purwanta, Gatut Bekti Sutrisno.


Tengah: M Zamnur, Andre Eka, Usman Galih, Iwan Sampurno, M Fathurrozi, Jefri Kurniawan.


Depan: Slamet Hariadi, Zuhri Dwi, M Andik Ardiansyah, Masrukhin.

Berita Terkait

Comment