Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 27 Maret 2015

Persiraja Banda Aceh Resmi Launcing Tim 2015

By
Updated : Jumat, 27 Maret 2015 22.32.00
Persiraja Banda Aceh Resmi Launcing Tim 2015
Berita Sepak Bola Nasional -- Tim Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan jersey anyar untuk menghadapi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia 2015 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (26/3), dihadapan para pendukungnya, masyarakat Kota Banda Aceh.

Launching jersey dan perkenalan nama pemain itu turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh DPRA), Asosiasi PSSI Aceh, Tokoh-tokoh sepak bola Aceh, Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) dan Masyarakat Kota Banda Aceh.

Selain memperkenalkan jersey untuk musim ini, Persiraja Banda Aceh juga mengenalkan seluruh pemain beserta officialnya kepada penonton yang disambut meriah oleh para fansnya.

Satu per satu pemain Persiraja Banda Aceh dipanggil masuk ke lapangan, dengan menggunakan kostum kandang berwarna orange-hitam membuat para pemain terlihat elegan dimata tamu undangan dan ratusan penonton yang hadir.

Perkenalan pemain dan official team ini merupakan salah satu puncak acara dari rangkaian launching Persiraja Banda Aceh sebelum bergulirnya DU Liga Indonesia 2015.

Dalam launching itu, tak hanya kelompok suporter Laskar Rencong yang datang ke Stadion H Dimurthala untuk menyaksikan proses perkenalan skuat berjuluk Laskar Rencong itu, masyarakat dari luar kota pun turut hadir menanti klub kebanggaan warga Aceh tersebut.

Musim ini, Persiraja Banda Aceh akan diperkuat 27 pemain asli anak Aceh yang terdiri dari 7 Kabupaten/Kota dari seluruh Aceh. Untuk jersey kandang, Persiraja akan menggunakan kostum berwarna oren dan untuk jersey tandang akan memakai warna biru.

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 rencananya akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada mingggu ketiga bulan April mendatang. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment