Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 08 Maret 2015

Tiga Pemain Akan Tersisih dari Skuad Martapura FC

By
Updated : Minggu, 08 Maret 2015 22.42.00
Tiga Pemain Akan Tersisih dari Skuad Martapura FC
Skuad Martapura FC musim lalu
Berita Sepak Bola Nasional -- Tiga pemain dipastikan akan tersisih dari skuad Martapura FC sebelum dimulainya Divisi Utama Liga Indonesia musim kompetisi 2015.

Usai melakoni tur ke pulau Jawa, manajemen dan tim pelatih Martapura FC langsung mengevaluasi timnya menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2015, salah satu evaluasi dari majamenen dan tim pelatih adalah minimnya kontribusi tiga pemain di dalam skuad Martapura FC.

Dengan mencoret tiga pemain, manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Adam juga harus kembali mencari pengganti dan langsung akan melakukan perburuan pemain.

Ketua Umum Martapura FC Muhammad Hilman mengatakan, manajemen dan tim pelatih sudah mulai begerak untuk melakukan perburuan pemain yang akan diincar, sayangnya untuk posisi pemain dan siapa yang diburu, masih enggan membeberkan dengan alas an terkait langsung dengan pemain yang akan dicoret.

“ Untuk tiga pemain yang akan dicoret inipun masih belum diumumkan oleh manajemen tim, hal ini berkaitan belum diberitahukannya terlebih dahlu kepada pemain yang bersangkutan,” ungka Muhmmad Hilman di Martapura (07/03/2015).

Sementara disiunggung mengenai criteria pemain yang akan diburu selanjuntya, Hilman menjelaskan kualitasnya harus benar - benar bagus, apalagi tim memiliki target serius unutk lolos ke Liga ISL musim depan.

Langkah ini harus dilakukan menyusul performa pemain yang sudah mengikuti tour ke Jakarta dinilai tak berkontribusi masksimal apalagi kompetisi akan segera bergulir pada bulan April 2015.(Yus/BCS/RRI)

Berita Terkait

Comment