Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 25 Juli 2016

ISC B Grup 5: Persinga Ngawi Tundukan Martapura FC 2-1

By
Updated : Senin, 25 Juli 2016 12.57.00
ISC B Grup 5: Persinga Ngawi Tundukan Martapura FC 2-1
Berita Sepak Bola Nasional -- Laskar Ketonggo Persinga Ngawi berhasil mengamankan 3 poin di kandang, putaran kedua  Indonesia Soccer Championship – ISC B Grup 5. Ini setelah anak asuh M. Hasan menundukan Martapura FC 2-1, di stadion Ketonggo, Minggu  (24/7/2016) sore. Dua gol Persinga dicetak Ali Usman menit ke 3 dan gol bunuh diri pemain belakang Martapura Agus Cima menit ke 73.

Sedangkan 1 gol Martapura dicetak Syaifullah Nazar menit ke 7. Pelatih Persinga Ngawi M. Hasan mengaku puas karena M. Zamnur dan kawan-kawan dapat menjalankan instruksi yang diberikan, dan dapat membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

“Saya justru mempermainkan 4-3-3 karena dengan menyerang mereka akan konsentrasi bertahan, mereka tidak akan berani menyerang dan itu hasilnya kita lihat sendiri, anak-anak bias memaksimalkan apa yang kita latih kemarin.” tegas M.Hasan, Minggu, (24/7/2016).

Sementara itu pelatih Martapura FC Frans Sinatra mengatakan, anak asuhnya sudah tampil maksimal, tetapi sepak bola memang ada kalah dan ada yang menang. Hasil ini mengantarkan Persinga naik 1 peringkat, di urutan kedua  klasemen sementara grup 5 menggeser posisi Martapura. Posisi pertama ditempati PSS Sleman 16 poin, kedua Persinga Ngawi  14 poin dan ke 3 Martapura FC 12 poin. ( RS/BCS).

RRI

Berita Terkait

Comment