Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 19 Februari 2013

Malam Ini Persema Kontrak Enam Pemain Baru

By
Updated : Selasa, 19 Februari 2013 20.48.00
Malam Ini Persema Kontrak Enam Pemain

Manajemen Persema segera mengontrak enam pemain yang telah memenuhi kualifikasi teknis maupun administrasi. Mereka adalah Joko Prayitno, Agung Dwi Jaksono, Dio Permana, Nehemia Martin, Dodit Fitrio, serta kiper Ruhanda Mardiyansah. Acara teken kontrak bakal berlangsung di UB Hotel, Malang, pukul 20.00 WIB.

Asisten Manajer Persema Dito Arief menjelaskan, enam nama itu merupakan penggawa Persema musim lalu. Selain mereka masih ada 14 pemain lokal lain yang belum resmi diikat. "Masih nunggu proses alih status, mereka kan masih pemain amatir. Paling dalam satu-dua hari ini sudah selesai," kata Dito, Selasa (19/2). "Kalau sudah selesai langsung kita kontrak," tambahnya.

Tidak seperti musim lalu yang menggunakan empat pemain asing--Naum Sekulovski, Ngon Mamoun, Dennis Kacanovs dan Emile Mbamba--, musim ini skuad Persema seratus persen berisi pemain lokal. "Itu sesuai komitmen kami untuk mengorbitkan pemain muda asli Malang. Banyak potensi bagus di sini, termasuk dari Persema Junior, sayang kalau tidak dikembangkan," tegasnya.

Sementara itu, Dito mengungkapkan, saat ini pelatih Slave Radovski terus mematangkan persiapan menjelang laga perdana melawan PSIR di Rembang, 26 Februari depan. "Latihan rutin terus, kita main pertama melawan PSIR, home dulu. Uji coba mungkin sudah stop," beber mantan manajer marketing Persebaya ini. (IPL)

Berita Terkait

Comment