Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 19 Februari 2013

Perseta Tulung Agung tak Gentar Hadapi Persebaya

By
Updated : Selasa, 19 Februari 2013 20.24.00

foto lasbas.com

 
 Perseta kedatangan lawan kuat, Rabu (20/2/2013) besok di Stadion Rejoagung. Anak asuh Kurnia Padmedi ditantang pemuncak klasemen sementara, Persebaya yang tanding di Divisi Utama (DU) versi PT Liga Indonesia. Meski menghadapi lawan berat, Perseta ingin menghadiahkan kemenangan di depan suporternya.

Pertandingan lawan Persebaya DU adalah yang pertama bagi Perseta digelar di kandang sendiri. Sebelumnya, Dede Hugo dan kawan-kawan menumbangkan tuan rumah Persebo Bondowoso dengan skor 2-1. Capaian positif di pertandingan pertama membuat mereka semakin optimistis.

Manajer Perseta, Agus Armada ketika dihubungi wartawan, Selasa (19 /2/2013) sore menegaskan, timnya bakal berusaha keras untuk meraih tiga angka pada pertandingan perdana di kandang sendiri. Sebab, lanjut Agus, Perseta ingin membahagiakan penonton yang datang ke stadion

"Pertandingan bakal berlangsung ketat. Lawan termotivasi melanjutkan tren positifnya. Kami harus waspada menghadapi mereka," tutur Agus.

"Tapi, motivasi kami juga berlipat-lipat karena kemenangan perdana lawan Persebo lalu. Apalagi besok kami akan bermain di depan pendukung sendiri," sambung Agus. Sayangnya, untuk pertandingan besok, Perseta tak akan diperkuat Harmoko. Striker andalan ini menerima dua kartu kuning saat menghadapi Persebo lalu.

Sebagai gantinya, Aan Andik Prayitno kemungkinan besar akan diturunkan sebagai pendamping Dede Hugo di lini depan. "Pelatih akan mempertahankan winning team. Meski tanpa Harmoko, namun saya rasa pelatih sudah menyiapkan pengganti yang kualitasnya sama," sambungnya.

Dari kubu Persebaya DU, Agus mewanti-wanti agar pasukannya menjaga ketat penyerang Jean Paul Boumsong. Dari tiga laga, eks bomber Persiram ini sudah menjaringkan empat gol. "Dia striker berbahaya. Pemain terdekat harus bisa menghentikannya sebelum masuk kotak pertahanan kami," tutup Agus. 

Berita Terkait

Comment