Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 23 Februari 2013

Persiba vs P-MU Berbagi Angka 3-3

By
Updated : Sabtu, 23 Februari 2013 22.47.00
Persiba vs P-MU Berakhir Imbang 3-3
Laga dramatis terjadi pada laga lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (23/2). Kemenangan Persiba yang sudah di depan mata, pupus setelah Persepam Madura United mencetak gol di menit akhir, untuk membuat skor menjadi imbang 3-3.

Pada laga yang dipimpin wasit Muslimin tersebut, Persepam MU unggul lebih dulu lewat gol dari Zaenal Arief pada menit ke-11. Namun, tuan rumah berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, lewat gol yang dicetak Mahmoud El Ali pada menit 16 dan 39.

Di babak kedua, Persepam MU langsung meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, Ishak Djober berhasil membuat kedudukan menjadi 2-2 pada menit 46. Di dalam kotak penalti, Ishak melakukan aksi individu sebelum akhirnya melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Wawan Hendrawan.

Tak mau malu di depan pendukungnya sendiri membuat Persiba langsung bereaksi. Serangan demi serangan terus dibangun Patrice Nzekou dan kawan-kawan. Usaha ini tak sia-sia karena Syakir Sulaiman berhasil mencetak gol Persiba di menit 62. Ia memanfaatkan kemelut di kotak penalti MU. Skor menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Sayangnya, kemenangan Persiba yang sudah di depan mata sirna di menit akhir pertandiangan. Adalah Busari yang membuat bencana di pertahanan Beruang Madu lewat golnya pada men it ke-89. Skor menjadi 3-3 dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

“Kami tidak bisa berbuat banyak di saat injury time akibat pertahanan kami melakukan kesalahaan,” ujar Herry Kiswanto, pelatih Persiba Balikpapan.

“Jelas, kami sangat bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang Persiba. Sebelumnya, kami susah sekali mendapatkan angka di luar kandang,” timpal Daniel Roekito, pelatih Persiba.

Dengan hasil ini Persiba naik ke peringkat 9 dengan 9 poin. Adapun MU naik ke posisi 14 dengan 6 angka. (LI)

Berita Terkait

Comment