Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 23 Februari 2013

Persija IPL Menunggu Kucuran Dana LPIS

By
Updated : Sabtu, 23 Februari 2013 16.54.00




Tim Persija IPL sampai hari ini, Jumat (22/2/2013), masih menunggu  realisasi janji kucuran dana yang akan diberikan PT Liga Primer Indonesia Sportindo.


Kucuran dana tersebut nantinya akan dipakai untuk anggaran perjalanan tim Persija ke Jepara untuk laga tanding dan sebagaian lagi sebagai kontrak uang muka gaji pemain.

Media Officer Persija Amira Karim, dalam penjelasannya kepada Kompas di Jakarta, mengatakan, dengan adanya bantuan kucuran dana talangan dari LPIS, kiranya mampu memberikan angin segar bagi tim Persija dalam masalah keuangan klub yang sampai saat ini belum stabil.

“Tim Persija masih menunggu janji LPIS untuk mengucurkan dana bantuan bagi klub-klub yang keuangannya belum stabil,” ungkap Amira.

Amira menjelaskan, sampai saat ini, semua pemain baik lokal maupun pemain asing yang bernaung di bawah Persija, masih belum menandatangani kontrak kerja pada musim ini.

Manajemen Persija masih terus berupaya menggalang dana dari sejumlah sponsor dan investor yang ada untuk menambah keuangan klub.

Sementara itu, para pemain yang sedang mengikuti latihan yang berjumlah 22 orang sejak sebulan terakhir ini, mengerti dengan keadaan yang sedang terjadi, dan mau bersabar menunggu dalam proses penyelesaiannya.

Namun, pihak Persija sendiri telah berjanji dalam waktu seminggu kedepan akan segera menyelesaikan kontrak kerja dengan semua pemain.

“Manajemen Persija akan berupaya agar dalam sisa waktu seminggu ini pada bulan Februari, akan segera memberikan kepastian bagi para pemain, dengan membuat kontrak kerja,” ujarnya.

CEO Persija Bambang Sutjibto, menjelaskan, dalam masalah dana klub saat ini, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan pihak LPIS sebagai penyelenggara untuk memcari jalan keluar terbaik secara bersama tanpa mengesampinkan tugas dan tanggung jawab yang ada. (kompas)

Berita Terkait

Comment