Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Februari 2013

Persipura Tahan Imbang Tuan Rumah Persiram 1-1

By
Updated : Senin, 18 Februari 2013 18.27.00

Persipura Jayapura menuai hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. Kepastian ini diperoleh setelah dalam partai tandang ketiganya, tim berjuluk Mutiara Hitam ditahan imbang 1-1 oleh Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Senin (18/2).

Pada laga itu, Persipura sendiri sebenarnya berpeluang besar untuk memetik kemenangan. Peluang itu kian terbuka setelah Patrich Wanggai mampu membuat Persipura unggul 1-0 sejak menit ke-15.

Akan tetapi, peluang itu akhirnya sedikit meredup setelah James Koko Lomel mencetak gol pada menit ke-32. Gol itu menjadi yang terakhir dan skor 1-1 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Atas hasil ini, Persipura sendiri memperpanjang catatan hasil seri dalam partai tandangnya di ISL. Dalam dua partai tandang sebelumnya, masing-masing melawan Persib Bandung dan Persita Tangerang, Persipura juga menorehkan hasil seri. Yang menarik anak asuh Jacksen F. Tiago itu juga ditahan imbang dengan skor 1-1.

Persipura tetap bercokol di posisi keempat dengan poin 12. Adapun hasil seri ini membuat Persiram tetap berada di posisi ke-10 dengan poin delapan atau kalah selisih gol dari Barito Putera, yang berdiri di peringkat kesembilan.

Berita Terkait

Comment