Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

Komang Arya Perdana Genapi Kuota Kiper PSM

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 16.35.00
Komang Arya Perdana

Sempat memperkuat Persibo di ajang community shield, pelabuhan terakhir I Ngurah Komang Arya Perdana justru di PSM Makassar. Pemain asal Bali itu menggenapi kuota empat penjaga gawang PSM. Tiga kiper yang bergabung lebih dulu adalah Denny Marcel, AM Guntur, dan Fachrul Nurdin.

"Iya, Komang resmi bergabung dengan PSM. Dia melengkapi kuota penjaga gawang kami," kata Media Officer PSM  Andi Widya Syadzwina, Kamis (21/2). Negosiasi Arya Perdana dengan manajemen PSM yang diwakili CEO Rully Habibie terbilang cepat. Kiper kelahiran Jembrana, Bali, 14 Oktober 1985, itu langsung setuju dengan nilai kontrak yang ditawarkan. PSM ambil keputusan merekrut Arya Perdana setelah mantan kiper Bali Devata itu menjalani seleksi dan tampil dalam dua laga uji coba.

"Saya senang akhirnya status saya sudah jelas. Saya siap langsung tampil jika pelatih memang mengingingkan," ucap Arya Perdana. Putra pasangan Ngurah Arya Wiada dan Ayu Ketut Sumastri itu bertekad memberikan yang terbaik untuk PSM--tim yang juga dihuni dua pemain asal Bali lainnya, yakni Ketut Mahendra dan I Made Dwi Aryadana.

Bergabungnya Arya Perdana membuat pelatih PSM Petar Segr bisa bernapas lega. Pelatih asal Kroasia itu kini bisa fokus menyiapkan tim untuk laga pertama PSM melawan Perseman, 26 Februari nanti, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Berita Terkait

Comment