Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 17 April 2013

Gresik United & Persepam Madura United Imbang Tanpa Gol

By
Updated : Rabu, 17 April 2013 20.02.00

Gresik United kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persepam Madura United dengan skor 0-0.

Shohei Matsunaga - Gresik United (GOAL.com/Antara)

Pelatih anyar Gresik United Widodo C Putro masih gagal memberikan hasil tiga angka untuk timnya setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Persepam Madura United dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore ini (17/4).

Bermain di stadion Tri Dharma, Gresik, kedua tim bermain agresif sejak pertandingan dimulai. Namun, lemahnya finishing pemain depan masing-masing tim membuat tidak ada gol tercipta sepanjang pertandingan.

Di babak pertama, Persepam mendapatkan beberapa peluang melalui pergerakan yang dilakukan oleh Zaenal Arif, namun mantan pemain Persib Bandung tersebut selalu terhalang oleh kokohnya lini belakang tim tuan rumah.

Sementara Gresik United, melalui Aldo Baretto, juga mendapaktan beberapa peluang. Peluang paling berbahaya didapat menjelang jeda ketika tendangan pemain asal Paraguay itu masih melebar tipis dari gawang tim tamu.

Di babak kedua, Gresik United lebih banyak mengambil inisiatif menyerang melalui kombinasi Aldo, Matsunaga Shohei dan Siswanto di lini depan, sementara Persepam berusaha mencuri gol melalui serangan balik melalui kecepatan yang dimiliki oleh Isaac Jober dan Osas Saha.

Namun, lagi-lagi kedua tim tidak mampu mengkonversi peluang yang mereka dapat untuk menjadi gol sehingga kedudukan 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil imbang tersebut membuat Gresik United naik ke posisi 12 dengan koleksi 16 angka. Sementara Persepam tertahan di posisi sepuluh klasemen sementara ISL.

Berita Terkait

Comment