Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 23 April 2013

Kas Hartadi Bidik Empat Poin Di Papua

By
Updated : Selasa, 23 April 2013 23.27.00


Kas Hartadi mengakui peluang meraih angka penuh dari Persidafon terbuka lebar.

Sriwijaya FC sudah melupakan kekalahan pahit dari Persipura di kandang sendiri. Kini tim asal Sumatera Selatan ini bersiap menghadapi dua tim asal Papua lainnya, Persidafon Dafonsoro (28/4) dan Persiram Raja Ampat (2/5),  dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Sekarang kita harus bersiap menghadapi dua laga sisa putaran pertama. Saya target minimal empat poin dalam tur Papua. Kemenangan kita harapkan dari tuan rumah Persidafon, sementara menghadapi Persiram, target kita cukup imbang," kata Kas kepada GOAL.com Indonesia, Selasa (23/4).

Dikatakan Kas, peluang meraih angka penuh dari Persidafon terbuka lebar, mengingat sang lawan sedang terpuruk. Namun, menghadapi Persiram cukup berat, mengingat sang rival sangat kuat di kandang.

"Memang cukup sulit meraih tiga angka di Papua, namun kita akan berusaha maksimal. Mudah-mudahan dengan Persiapan matang, minimal empat poin bisa kita bawa pulang ke Palembang,” ujar Kas.

Jika melihat pertandingan musim sebelumnya, Sriwijaya FC berpeluang meraih empat poin. Musim lalu, Sriwijaya FC berhasil mencuri tiga angka dari Persiram dan satu angka dari Persidafon.

Dikatakan Kas, mereka kemungkinan berangkat ke Papua, Kamis (25/4). Dengan berangkat pada 25 April, Sriwijaya FC bisa lebih lama beradaptasi dengan cuaca dan lapangan di sana.

"Setidaknya kita bisa berlatih selama dua hari di Papua, yaitu 26 April untuk latihan berat dan 27 April untuk latihan sedang sekaligus rekondisi,” katanya.

Berita Terkait

Comment